Selasa, 24 Februari 2015

KingSoft Office Aplikasi Pembuat Dokumen di Android

Banyak sekali aplikasi untuk membuat dokumen, seperti yang banyak dikenal dikomputer atau laptop yaitu microsoft office. Itu yang versi berbayar, sedangkan yang versi gratisnya adalah Open Office. Sedangkan untuk Android juga banyak aplikasi untuk pembuatan dokumen. Tapi pada artikel ini Pengalaman User akan membahas aplikasi KingSoft Office. Aplikasi ini biasanya saya gunakan ketika membuat artikel di handphone Android saya. Fiturnya cukup lengkap, dan penggunaanya juga cukup mudah. Aplikasi kingsoft office ini, selain untuk pembuatan dokumen juga dapat digunakan untuk membuka file yang bereksistensi pdf, txt, xls, ppt dan tentu saja doc atau docx.

Aplikasi KingSoft Office


Selain beberapa kelebihan di atas, aplikasi kingsoft office juga sangat berguna buat saya dalam membuat artikel blog. Beberapa artikel di blog Pengalaman User saya buat dengan aplikasi kingsoft office ini. Dengan aplikasi ini saya dapat membuat artikel di mana saja. Membuat artikel dengan aplikasi kingsoft office sangat mudah seperti membuat sms. Beberapa fitur standar dalam aplikasi kingsoft office sama dengan fitur dalam blog. Diantaranya adalah bulet atau simbol, angka, paragraf rata kiri rata kanan dan font. Aplikasi ini juga gratis, bisa anda download langsung di play store. Demikian sedikit Pengalaman dari saya, terima kasih sudah membaca dan menyimaknya. Jangan lupa baca juga 3 HP Android Murah Berkualitas Terbaru.

KingSoft Office Aplikasi Pembuat Dokumen di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: suhendrik kusumah

0 komentar:

Posting Komentar